P2B UNLAM: Opening (2)

Parkiran macettt banget, gabisa keluar. Karena slesenya acara di Gedung SuSu barengan sama selesenya tes SBMPTN. Akhirnya aku sama Dayah mutusin buat masuk lagi ke dalem & beli makanan. Aku sambil BBM-an sama Hanah yang udah selese tes juga di gedung Fakultas Hukum. Jadi aku ngajak Dayah jalan kaki nyebrang ke UNLAM siapa tau ketemu Hanah. Pas udah di UNLAM ternyata hujannn, gabisa ketemu Hanah😢 Akhirnya kita masuk ke kantin dan makaaan (lagi). Ayam lalapan & nasi sop dimeja kita. Nomnommm😋 Kita sempet lama di kantin ampe hujan reda.

Jam 5 baru slese ujannya & kita keluar ninggalin kantin. Ternyata banjir😣 Aku sama Dayah terus pegangan tangan loncat-loncat ngelewatin banjir & nyebrang jalan wkwk. Akhirnya sampai di depan gerbang Gedung SuSu, dalem banget genangan airnya alhasil kita jalan trus ternyata gerbang ke dua tutup😭  Jalan lagi sampai ke gerbang terakhir. Yah sama ajaaa dalem juga genangan airnya. Yudah lah gapapa basah-basahan.

Blum nyampe di parkiran nemu paman pentol kuah dan kita makan (lagi). Selese makan baru lanjut jalan sambil selfie berdua udah kaya couple lagi ngedate wkwk . . . Jam setengah 6 baru deh mulai jalan pulang. Nah di jalan ada sedikit trouble konyolll hahahaha. Gatau kenapa ban motor kerasa licin, rada oleng kiri-kanan dan udah kya odong-odong. Awalnya kita mikir bannya mungkin kempes. Tapi aku udah ngecek kemaren dan bannya baik-baik aja, jadi itu gamungkin. Hipotesa selanjutnya adalah setangnya mungkin longgar HAHAHAHA. Konyol!!! Buat nenangin diri Dayah bilang "Selama ini belum pernah ada sih berita tentang kecelakaan gara-gara setang motor lepas!" Alhamdulillaah jadi sedikit tenang😌 HAHAHAHAHAHA🙈

Pas udah nyampe daerah Pekauman akhirnya nemu bengkel. Turun dari motor aku refleks ngecek ban belakang trus bilang, "Ga kempes Day bannya!" Jadi aku mau nyamperin paman bengkel sambil ngejelasin "Paman, ini setangnya longgar," HAHAHAHAHA. Tapi belum sempet bilang gitu Dayah ngomong "Liat ban depaaaaan!" Terrnyata kempesss ruawrrr biasa💔😂 Alhasil langsung dibedah tuh si ban wkwk. Oya selama nunggu aku sama Dayah duduk berdua dan paman bengkelnya bilang "Kembar kah?" wkwk. Entah kenapa banyaaak banget orang bilang kita mirip, bahkan ga jarang aku dikira Dayah dan Dayah dikira aku😒 Mungkin karena sama-sama berkacamata.

Selama diperjalanan pulang aku sama Dayah trus-trusan ketawa, yang diketawain ya kedodolan kita sendiri. LOL! ROTFL!😀😁😂😃😅 Kata Dayah "Zia sendiri yang bilang bannya ga kempes trus ngapain tadi pas turun dari motor langsung ngecek ban?" Yampuuun iyaya ngapain coba?!😅🙈 Trus aku bilang "Anak teknik sama anak kedokteran saat ban kempes malah mikirnya setang motor yang longgar!" YaRabbiii😅 Sepanjang jalan ga berenti ketawa. Bahkan sekarang pun ngetik postingan ini sambil ketawa😳

Finally aku nyampe rumah pas orang adzan maghrib. Huhhh hari yang melelahkan dengan pengalaman yang berkesan!

End.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik