SNMPTN : Pengumuman Seleksi

Kurang lebih sebulan pasca daftar SNMPTN, baru diumumkan gimana hasil seleksinya. Saking lamanya nunggu ampe ga takut, ga degdegan lagi  Tapi tetep harus berdoa terus!☝

Tanggal 9 Mei pengumumannya. Itu bertepatan dengan farewell party sekolah. Pagi ampe sore kita seruseruan sama tementemen, pas pulang ke rumah udah cape malah keinget pengumuman itu. Gimana ga makin jlebbb coba😧

Tanggal 8, malem (blum jam 12🙈) ada temen yang ngebm minta nengok web SNMPTN, katanya siapa tau sudah. Lah orang dikasih tau tanggal 9 kok, jadi aku engga-in hehe😸✌ Kata aku cek ntar pagi aja. Terus aku milih tidur. Tapi gatau kenapa sama skali ga bisa tidur nyenyak. Kebangun mulu, antara bangun dan tidur terus komatkamit doa semoga lolos kedokteran hahaha😂😂😂

Jam 2 tengah malem aku browsing nyari apdetan berita tentang SNMPTN dll, termasuk buka twitter. Biasanya Bpost selalu apdet tuh ditwitter tiap kali ada berita baru😆 Info yang aku dapet cuma: pengumuman SNMPTN pukul 17.00 WIB. Artinya pukul 6 WITA. Masih lamaa!⏳
  
Sekitar jam setengah 7 petang, aku nerima BBM dari temen aku di Jeddah. Dia nanyain hasil SNMPTN dan aku malah jawab "Gatau, blum buka." Dia ngirimin link web pengumuman SNMPTN itu. Gemeteran aku ngisi nomor NISN dan tanggal lahir, komatkamit selama loading ngebuka page pengumumannya😫😲🙏 ASLI KERASA DEGDEGAN BANGET!😭📡🔊

Bismillah . . .

Pas muncul hasilnya . . . Langsung teriak-teriak, loncat-loncat, refleks gitu astagaaa ampe yang disebelah rumah pun nyamperin-nanyain ada apa hahaha🙊 Yup, Alhamdulillah aku lolos SNMPTN prodi pertama: Pendidikan Dokter!

MasyaAllaah, this's one of many greatest gifts that YOU gave to me! Alhamdulillaaah:"")

Langsung nelfon orangtua yang jauhhh di sana, ngabarin pak Andri yang udah ngebantuin banget, ngabarin wakasek yang ngedukung in his own way hehe, dan ngabarin ibu BP jugaaa yang ngeyakinin aku buat optimis daftar kedokteran. Udah sih itu aja hehe😍😘💞

Alhamdulillaaah yaRabb for everything:') Once more, thank you everyone!☺❤


Komentar

  1. Assalamu'alaikum , tadi abis baca2 post sebelum yg ini, pas smart consys primagama itu nilai kamu yg menonjol itu apa ? Kan padahal FK nggak disarankan dari Primagama, tolong di jawab yaa makasihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam. Mksih udh brkunjung.
      Dislh 1 pos aku sdh spoiler ya aku disaraninnya di jurusan apa. Nah itu krna yg lbh mnonjol kimia-fisika, bukan biologi. :)

      Hapus
  2. Assalamualaikum, sewaktu smart consys itu selisih nilai prodi kamu untuk pend. Dokternya berapa?

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum, sewaktu smart consys selisih nilai kamu di prodi pend. Dokter berapa ya? Tolong dijawab ya, trm kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam. Mksudnya selisih nilai antara apa dan apa ya?

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. asslmkm, maksudnya mungkin selisih nilai minimum atau passing grade utk prodi pend. dokter dengan rata2 nilai rapot anda. Saya mau tanya ka, wkt itu rata2 nilai rapot anda brp ya?
      Trimakasih.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik