Euforia Bola Bulu

Sudah seminggu sekolah, setelah libur sebulan penuh selama bulan Ramadhan dan ditambah 10 hari untuk Idul Fitri! Semua PR yg numpuk harus dikikis habis-habisan, hafalan dilengketkan benar-benar di otak.
Kalau awal masuk sekolah setelah libur, siap-siap menerima kejutan-kejutan bombastis di sekolah. Entah itu bangunan sekolah yang beda (karena dicat ulang), atau bahkan semua barang-barang di kelas ludes, hilang! G tahu pergi kemana. Mulai dari spidol, penghapus, pensil, hiasan-hiasan kelas. Ah, pokoknya amburadul dah! Jadi, karena pengalaman-pengalaman masa lalu itulah yang membuat saya dan teman-teman sekelas menyiapkan segala hiasan-hiasan kelas selama libur. Semua murid harus membuat minimal 1 bola bulu. Gampang sih, tapi ribet. haha..


Hari Jum'at, kira-kira jam 9-an (malam), saya mulai membuat bola bulunya. Penuh perjuangan! Berkali-kali benang wolnya kusut gara-gara dilompati adik-adik saya. Huh, melelahkan! Beberapa hari sebelumnya, saya sudah membeli seikat benang wol warna kuning, dan di rumah saya sudah punya seikat warna hijau. Adik saya paling kecil menamakan bola bulu itu dengan nama "Cumi-cumi". hahahha (g lucu sih sebetulnya).

Mungkin sekitar 1/2 jam-an lah saya menghabiskan waktu hanya untuk 1 bola bulu Hijau-kuning. Dan hasilnya, memuaskan! Bola bulu saya paling gendut, yah maklum, sayakan menggabungkan 2 ikat benang wol sekaligus. Jadi, gendut banget!..hahaha, inilah cumi-cumi hijau-kuning....
Kalau yang warna hitam itu bukan saya yang buat, tapi teman saya. Nah, hayoo, bisa membandingkan sendirikan? Buatan saya tuh gendut banget. Coba liat di sampingnya, ga' besar-besar amat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik