See You Soon, All :)

Nama SI-Makkah sempat terdengar pada tahun 2000 silam. Saat itu baru saja diresmikan KH Hasyim Muzadi dan Dubes RI untuk Saudi Arabia Baharuddin Lopa.

SI-Makkah terletak di Abdullah Arief Street, Al Rosyaifah, Makkah Al-Mukarromah. Sekolah ini cukup dekat dari Masjidil Haram. Ketika Duta Masyarakat berkunjung ke sekolah ini hanya membutuhkan perjalanan 15 menit dari pusat Kota Makkah. - dikutip dari tulisan Ahmad Millah / Dumas Magazine

Tahun 2003, saya didaftarkan oleh Orangtua ke Al-Anjal International School - SI-Makkah. Bertahun-tahun sekolah di sana. Dari kelas satu SD, dua SD, ... sampai kelas enam SD, dan Ujian Nasional. Yah, sudah ma'ruf, anak-anak SIM mengikuti UN di SI-Jeddah. Begitu juga saya dan teman-teman sejawat saya kala itu. Tahun ajaran 2008-2009, saya menutup masa SD. Menerima ijazah kelulusan SD sebagai siswi lulusan SI-Jeddah (karena UN di sana).

Masa SMP, tetap di SIM. Sampai kelas 3 SMP, kembali melewati UN. Dan, masih seperti biasa, UN di SIJ. Finally, beberapa bulan lalu saya menerima SK kelulusan. Alhamdulillah :) Berakhirlah sudah masa SMP. Dan, jujur, saya merasa masih bocah, anak-anak! Dengan segala kepolosan. Saya belum merasa besar, belum merasa dewasa. Dan, menjadi anak SMA terasa masih mimpi.

Setelah masa SMP saya berakhir, SIM pindah gedung. Hmm, lumayan jauh, di daerah Syauqiyyah District. Biasanya saya ke sekolah hanya butuh waktu 10 menit melewati beberapa terowongan. Dan, sekarang, hampir setengah jam baru sampai. Melelahkan. Dan dengan pindahnya gedung sekolah, nama SIM pun bukan lagi berawalan Al-Anjal International School. Tapi berganti menjadi Al-Fursan National School - SI-Makkah.

Gedung sekolah baru bagus :) Nyaman. Saya suka. Tapi sayang, saya tak bisa lagi menikmati itu. Melewatkan waktu bersama teman-teman sejawat di SIM. Cerita, curhat, belajar bersama, nyanyi, ngegosip, canda, akting, dan banyaaaaaaaak lagi. Itu semua semoga tetap akan saya lakukan, tapi mungkin tak lagi dengan mereka.

10/9/2012 Saya diterima menjadi siswi baru di SI-Jeddah :) Terharu; pencampuran senang dan sedih. Saya menangis, sangat menangis! Ketika mengabari teman-teman sejawat di SIM tentang kepindahan saya. Mengenang masa-masa bersama dulu. Semoga saya memiliki teman-teman baik, sebaik kalian di sekolah baru nanti. :")

Di manapun kita sekolah, kawans, semoga kita tetap berprestasi, atau bahkan lebih berprestasi lagi. Semoga nama SIM tetap melekat erat di hati, meski tiba waktunya status kita bukan lagi pelajar SIM :) Guru-guru SIM yang bersahaja, jasa-jasa mereka adalah bekal sepanjang hidup. Semoga ilmu dari beliau tak sia-sia. Allah memberkahi beliau semua, insyaAllah


Komentar

  1. Selamat menempuh pengalaman baru kawan :') selalu menjadi terbaik dari hari ke hari (Insyaallah). Mungkin kelas 1 SMA memang sudah waktunya kita mengerti arti kebersamaan dan arti perpisahan. Tapi, Insyaallah itu yang terbaik :') selalu terseyum walau dari waktu ke waktu terselip air mata yang mengores hati :') Itu adalah cobaan yang mungkin tak akan pernah kita lupakan. Entah itu canda, tawa, tangisan, dll yang pernah kita lalui bersama. Semua tersimpan dalam kenangan yang pernah kita ciptakan masing-masing :') Terima kasih ya fufu, sudah mau jadi teman aku, sudah mau ngajarin aku, sudah mau nemanin aku di FB atau Ym. Pokoknya makasih atas segalanya ^^ tetap tanamkan kepercayaan dalam hati bahwa aku dan teman-teman di sini akan selalu mengingatmu walau hanya sekilas menemani setiap benak. kau akan tetap di hati kita sampai kapan pun :') Love You Best Friends :'*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih, Sob :") Nyaris 10 tahun! Susah untuk terdelete dari memori ttg kebersamaan kita. Semoga kita sukses & berhasil selalu di manapun bersaing, diterima dengan baik dilingkungan manapun berada, aamiin. Sy selalu kangen sama kalian :(( Semoga ada waktu suatu nnti untuk kembali kumpul dan beradu airmata dalam intermezo masa lalu, aamiin. I love you too, Lii :* :")

      Hapus
  2. kembali kasih ^^
    Amin ...
    Insyaallah :')

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik