Sehati Selamanya, Gals!

Lohalooo :)

Setelah beberapa hari tak memposting entri, akhirnya malam ini baru kembali menulis --"
Okey, cekidot! :)

Hmm, seperti yang tertera di profil blogspot saya ini (silakan di cek sendiri :-P) saya adalah siswi Al-Anjal International School - SIM. Dari SD sampai dengan lulus SMP saya sekolah di sana. Pastinya banyak peristiwa yang terpatri sebagai kenangan. Selama 9 tahun (hampir 10 tahun! :-o) belajar bersama, berbagi, saling mengayomi, bantu-membantu, saling bertenggang rasa, menangis bersama, tertawa bersama, saling menyelamatkan satu sama lain, dst. Itu semua menjadikan saya dan teman-teman sekelas terangkum dalam satu ikatan. Lebih dari sekedar teman, sudah bak saudara; adik-kakak!
Di SIM-lah saya menemukan teman-teman yang super! Yang penuh kedewasaan, persaudaraan, dan memberi efek positif satu sama lain. Di SIM-lah saya belajar bagaimana bergaul yang baik. Penuh kenangan! Saya pikir, saya tidak akan lupa dengan kenangan dan teman-teman sejawat saya di SIM. Nyaris 10 tahun bersama! Itu bukan waktu yang sebentar! Di sana saya merasa memiliki kakak (karena saya anak pertama -_-) dan memiliki adik perempuan (karena adik saya dua, dan keduanya laki-laki).
Saya senaaaaaaaaang pernah sekolah di sana & bertemu teman-teman sejawat yang luar biasa! :-bd
Terimakasih kawans atas segala kebaikan kalian kepada saya selama ini! Semoga di manapun saya berada, saya tetap memiliki teman-teman yang sebaik kalian, aamiin. I love you gals! :-* :") Sehati Selamanya!! :")

- # -
Di sudut layar, mengingat masa-masa bahagia bersama mereka yang luar biasa. Dan air mata pun menitik... :")

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik