🌌🌃

Ada banyak sekali kata yang ingin ku sampaikan,
Tapi aku bingung.
Entah bagaimana mengatakannya,
Dari mana aku harus memulai.

Akhirnya, semua itu tidak ada satupun yang berhasil aku sampaikan padamu.
Aku tidak mengatakan apapun.
Semua isi pikiranku terangkum menjadi satu dalam diam.

Kau tidak mengerti,
Tidak akan bisa!
Ini sangat rumit,
Tentang kehilangan sebelum memiliki;
Tentang kepergian sebelum hadir;
Tentang berpisah sebelum menyatu.

Bila kita bisa mengayuh balik roda waktu hingga sampai pada masa yang sudah terlewat,
Saat itu rasanya kau hanya mengoreksiku bahwa segalanya harus secepat perubahan malam menjadi pagi,
Sedangkan aku mengoreksimu bahwa segalanya perlu dibuat sejelas jejak goresan di atas pasir.

Ternyata aku salah,
Goresan itu secepat kilat tersapu ombak.
Semuanya hilang sekejap mata.
Tak berbekas,
Tanpa sisa.

Aku menatap tanpa apapun sebagai kenangan,
Sirna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik