Judulnya Apa, Ya?

Hari ini kita berlima rencana jalan keluar, tapi cuma sekedar rencana😔 Mobil dari pagi dihalangin mobil orang dan orangnya gatau kemana ampe malem gabalik-balik haaa😣 Batallah rencana hari ini😧

Akhirnya karena pada ga ada kerjaan, abah cerita banyak hal ampe ketawanangis-nangis *kebiasaan emang!😂😂😂

Gatau kenapa, aku emang suka kepo dalam kondisi tertentu✌ Kalo kata orang "Kita ini,". Aku bakal jawab "Ini apa? Ini gimana? Kok bisa? Masa? Emang kenapa?" dst. 😂✌ Dan selama abah cerita aku selalu nanya detail berkali-kali😆 Sampai akhirnya (mungkin) cape ngeladenin pertanyaan aku, abah ngutip ayat Al-Qur'an😂🙈

Abah: " Ø¥ِÙ†َّÙƒَ Ù„َÙ† ØªَسْتَØ·ِيعَ Ù…َعِÙŠَ صَبْراً " (surah Al-Kahf, ayat 72)

Aku gamau kalah dan refleks ngejawab
"!أستطيع معك صبرا" 😅✌

We were literally weeping tears of laughter!😂

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik