Let's Grow Taller! 🙌

Hi!👋

Hm well, ide tulisan ini terlintas kemaren sore. Latar belakangnya karena lumayan banyak yang nanya kok bisa sih kamu tinggi? Kok badan kamu gede (what do you mean?!-_-)? Minum susu apa sih? Loncat-loncat trus ya? Dll. Dst. Dsb.

Alhamdulillaah dikasih (lumayan) tinggi sama Allah🙌 (banyak yang lebih tinggi di luar sana😂). Actually, kadang aku juga mikir😕 Dari sekian hal yang aku lakuin, gatau deh mana yang bikin badan tinggian✌🙈

Awal SMP sebelum tidur aku selalu minum susu, merknya Nido. Kalo di Indonesia sih ada Dancow, kemasannya rada mirip Nido. Dari kelas 2 SMP aku udah jarang minum Nido. Tapi tiap pagi selama dimobil otw sekolah ga lepas dari susu kotak. Fav banget susu sapi (asli!🐄) merknya ABC. Dan menurut aku sekarang udah termasuk produk langka, susah banget nyarinya💔

Zaman SMA aku ngewajibin diri sendiri minum Zevit Grow. Walaupun sering eneg gara-gara bosen minum itu mulu, tapi tetep aja brusaha minum teratur💪😷 Terus ngonsumsi Cerebrovit Excel juga (ah apa deh ini bukan buat ninggiin badan ya😂🙊). Dan karena di Indonesia ga ada produk susu ABC akhirnya aku pindah aliran jadi konsumen setia susu Frisian Flag EnerGo, rasa coklat. Serius jatuh cinta banget sama rasanya, bikin ketagihan wkwk😍❤❤ Bahkan ampe punya botol khusus susu buat dibawa ke sekolah🙈🍵

Untuk olahraga, aku termasuk orang yang "kalo bisa sih ga usah."😂😂😂 Aku gasuka larilari, loncatloncat, dsb😩 Bahkan jalan kaki pun ogah-ogahan😭 Aku suka hal yang ga bikin detak jantung jadi DAGDIGDUG luar biasa😧 Keep calm ajjahhh😝😆 wkwk

Intinya gitu deh hehe. Kalo yang suka olahraga sih bisa nyoba renang (kalo bisa. Kalo gabisa mnding gusah drpd tenggelem😨), main basket atau lompat tali dll lah.😂

Akhirnya, semoga kita termasuk orang-orang yang "tumbuh itu ke atas, bukan ke samping"! Aamiin🙇 . . . 😂💃


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik