Akhir Semester 5

Holla! Selamat siang 
Hari ini pembagian rapor untuk kelas 12. Kelas 10 dan 11 katanya sih tanggal 6 Januari, pas hari pertama masuk semester 2. Yah setaun lagi deng wkwk

Jam setengah 8 langsung otewe sekolag dari rumah nenek. Jauhjauh udah ngeliatin gerbang sekolah, dan ternyata udah digembok! Asli degdegan takut gaboleh masuk. Trus ngeliat ada Nurul Hikmah lagi duduk sama istrinya paman parkir, jadi nanyain ke dia dan kata dia boleh masuk lewat samping, berasa kayak penyusup wkwk

Terus masuk sekolah, langsung ke ruang wakasek nemuin pak Sukardi. Minggu kemaren pak Sukardi bilang kalo ga ada yang ngambilin ntar bapak aja yang ngewakilin. Jadi tadi pagi aku bilang deh "Pak kalo ga ada yang dateng ngambilin bapak ambilin ya," *muka melas amiiir* Dan~ yihaaa diiyain sama beliau  Langsung girang cus nemuin tementemen, ternyata yang datang baru dikit amir. Personel SmarTubbies juga cuman ada Saudah aja Akhirnya duduk lama ngobrol & hahahihi sama dia, secara udah 3 hari ga ketemu. Trus mamaabahnya orangorang udah pada masuk ke ruang multimedia, rapat dimulai. Aku sama Saudah cabut ke taman. Nah pas jalan ke taman itu nyempetin ngecek daftar hadir wali murid. Ternyata dikolom tandatangan wali murid untuk siswa yang namanya "Fauziah" kosong, ga ada yang hadir ngambilin dan aku rapopo! ✊✊ Udah ngeduga sih bakal gini hehe ...  Saudah sih mending ya diambilin sama kakak sepupunya.

Akhirnya tiba saatnya bagi rapor. Mamaabahnya tementemen satusatu pada keluar dari ruang multi, langsung nyamperin anak mereka masingmasing. Pada hahahihi ngobrol gitu mereka sepasang-sepasang. Dan aku diem aja sih berdiri sambil sok sibuk sama hape biar ga keliatan ngenes banget. Finally ... semua udah pada megang rapor (kecuali aku) dan kata wali kelas aku, pak Zaid, "Fauziah siapa yang ngambilin?" Aku jawab deh "Pak Sukardi, pak." Dan berlalu ...

Orangorang udah pada pulang sama ortu masingmasing, aku sama Saudah jalan super pelan sambil pelukan. Trus nemuin pak Sukardi (lagi) ngambil rapor ternyata oh ternyata~ guess what?! Diatas map rapor ada piagam penghargaannya! Sebenernya bukan karena ada penghargaannya, tapi karena ada yang beda dipiagam itu. Semester ini untuk first time tulisannya "... Rangking 1 (satu) dari jumlah siswa 60 siswa ..."  DEMI APA DEH SURPRISED BANGET!  Dari awal masang target cuma juara 2 paralel jurusan IPA kayak biasanya, ternyata Alhamdulillah pencapaiannya lebih dari apa yang ditargetkan. 

Dalam hati bilang "Gapapa kok ga kayak yang lain ditemenin mamaabahnya, aku cukup ditemenin sama guruguru dan sahabat yang super care plus pulangnya bawa piagam juara 1 umum. Alhamdulillah," 

Alhamdulillaaah yaRabb~ big thanks to Mama, Abah yang selalu ngedoain meskipun jauuuh amiir, buat nenek yang ngeladenin aku banget, buat keluarga besar, sahabat, dan semua dehhh! 
Ini buat kalian!☺

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik