PPAI Banjarmasin 2014 #3

Hari kedua: Sabtu, 25 Okt 2014
Dihari kedua ini pagi-pagi kita udah pada ngumpul di sekolah. Dan SMA9 sepiii banget, hari ini libur. Sebagian udah pada ngumpul. Sambil latian buat perform masing-masing, kita nunggu Fitriadi dan Riduan. Karet banget deng✌ Trus Budi ngejemput Fitriadi biar cepet, dan kita juga udah pada otewe biar Duan ga perlu ke sekolah lagi. Bener! Ketemu Duan di tengah jalan jadi dia muter balik dan langsung ke SMK1 lagi. Hari ini yang mendampingi pak Badar dan ibu PPL yang ngegantiin bu Mila, nama beliau Bu Dini dan beliau demi apa cantik banget😍 Semua kategori dilombakan hari ini. Kita udah pada prepare maksimalll deh!

On the place kita berpencar. Yang pidato dan qira'ah ke SMA1, sisanya di SMK1. Pak Badar sama bu Dini stay di SMK1 karena lebih banyak delegasi yang di SMK1. Pak Badar sibuk banget ngurusin nomor tampil dan nyari info dimana tempat tampil buat kitakita. Baik maksimal deh masyAllah. Makasih paaak🙌

Akhirnya~ aku sama Iki milih masuk ruang lomba tartil. Juri & peserta lain pada telat banget deng. Masih sepiii banget tuh di tempat lombanya. Tibatiba diumumin kalo hari ini lomba tartil untuk SD dan SMP dulu, karena ga cukup waktu jadi SMA lanjut besok. Huftt Alhamdulillah bonus sehari lagi waktu buat latian.

Di tempat lomba kaligrafi ...
Lagilagi pak Badar yang ngambilin aku kertas buat lomba kaligrafi hihi, beliau nyamperin ke tempat duduk aku trus ngasih kertasnya biar aku bisa cepet mulai. 

Waktu ngerjain kaligrafi tibatiba ada yang nyapa aku "Fauziiiiaaah," ternyata temen sekelas di Makkah dulu, madam Fatimatuzzahrah HAHA aku langsung berdiri kita pelukan dan orangorang pada ngeliatin heran hahaha hebohhh emang😅 Lanjut nulis sambil trustrusan deh ngobrol sama Fatimah.

Lama-lama baru nyadar orang lain udah banyak yang slese dan cabut dari tempat lomba, aku buruburu nyelesein kaligrafiku dan tetep aja sih palinggg terakhir ngumpul. Yang bikin terharu tementemen SMA9 pada nungguin setia banget ngerumunin aku bikin rame padahal orangorang yang lain udah pada cabut. Big thanks buat tementemen💞💞💞

Setelah ngumpul kaligrafi kita ramerame ke lapangan dan foto~ 📷

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik