PPAI Banjarmasin 2014 #4

Hiii~ Afternoon evribadehh
Ini tentang lomba PPAI kemaren ya hihi. Cerita berlanjut.
Sabtu, 25 Okt, hari ketiga lomba . . .
Morning till Afternoon,
Hari ketiga ini bidang lomba yang berlangsung tinggal tartil dan tilawah. So, yang berangkat cuma aku (tartil puteri),Rizki (tartil putera) dan Fitriadi (tilawah putera). Tilawah puterinya Desy tapi dia lagi sesuatu dan akhirnya ngundurin diri. Jadi, pagi-pagi kita bertiga udah komunikasi. Tiba-tiba Iki nelfon dan bilang ada di depan rumah, ternyata beneran deh tuh bocah. Di teras depan, kita gantian baca Qur'an, saling ngedengerin, saling ngasih tau kalo ada salah.
Sekitar jam 8 aku sama Iki langsung nyamperin Adi.

Arrived SMK 1 . . .
Parkir sepiii banget dibanding 2 hari sebelumnya. Masuk ke ruang lomba masing-masing. Di dalem ruang lomba sibuk latihan sambil nguping tartilnya peserta lain juga wkwk. Dan ternyata~ guess what?! Iki tampil nomor 1 dan aku tampil nomor 2๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Oh Rabbiii. Tawakkal banget deh kita berdua maju. Pertama Iki ... dia degdegan banget. Alhamdulillah lancar sampai akhirnya Shadaqallahul 'adzim. Setelah itu moderator manggil nama aku. Degdegan tuh pasti ada, tapi dalam hati ga berenti ngucapin shalawat & doa banget semoga lancar dan berhasil. Alhamdulillah dari "A-udzubillahi minasy-syaithanirrajim" sampai "Shadaqallahul 'adzim" lancar. Trus pas ditengah-tengah ngaji sempet beberapa kali difoto entah sama wartawan media apa๐Ÿ˜… Finally~ I'm done!

Adi dapat nomor tampil agak belakangan. Aku sama Iki bolak-balik ruang tilawah-ruang tartil-trus sempet ke taman juga. Waktu nungguin Adi aku kenalan sama anak-anak SMK YPT, awalnya cuma karena Iki ngenalin aku ke temen MTs nya dulu, akhirnya keterusan kenalan sama anak-anak SMK YPT yang lain juga ๐Ÿ‘

Akhirnya ... Adi slese tampil. Sekarang bingung nyari info kapan pengumumannya diadain. Kata panitia yang ini habis Dzuhur kata yang itu habis Asar. Duh apa banget terombangambing gini. Akhirnya kita percaya yang abis Asar aja.

Pengumuman . . .
Dari semua peserta dari SMA9, yang datang mewakili cuma aku dan Adi. Males sih emang hehehe udah sore banget, cape harus balik lagi ke tempat lomba. Deg-degan banget deh๐Ÿ˜… Satu persatu pemenang diumumin. Sampai akhirnya pertama kalinya SMA9 disebut dan itu cabang lomba tartil! Adi juara harapan 1. Wih aku aja ikut senenggg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Dan kali kedua SMA9 disebut, Alhamdulillaaah tartiiil!!! Aku juara harapan 2, syukur yaAllah nambahin piala sekolah๐Ÿ˜† Seneng banget hehehe, tiba-tiba SMA9 dan namaku dipanggil lagi, juara harapan 2 kaligrafi. SERIOUSLY ALHAMDULILLAAAH ikut 2 lomba dan bawa pulang 2 piala:""")

This is it! Btw, itu medali dua keping hasil Tartil sama cipta puisi di Saudi ya bukan dari PPAI cuman ikut difoto karena warnanya sama he๐Ÿ˜

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik