Upacara Bendera HUT RI ~ KJRI Jeddah, KSA

Back back back setelah beberapa kali memposting tulisan-tulisan melankolis :"D *biasaaalah yaw, anak muda B-) yihaaa :))

Hmm, ini postingan rada telat launch --" Yah, sibuk menata kegalauan :)) Oke, cekidotzzz ;;)

Siapa, sih, yang engga senang kalau dapat undangan khusus untuk mengikuti sebuah acara yang besar & sakral *sakral?? Hello, emang pernikahan?! :))* Yup, pastinya senang donk ;;) Begitu juga saya ^_^

Tempo hari lalu (16/8) saya menerima SMS dari Bpk. Kepsek. Tercengang! Senang & bingung. Saya (dan enam teman lain) diundang menghadiri Upacara Bendera dalam rangka HUT RI di KJRI Jeddah o_O Senang karena jarang ada siswa yang dapat undangan khusus macam ini dan galau mikirin: "Gue kuat ga ya puasa sambil upacara? :-((" Hahahaha.

Akhirnya,,, Berhubung ini kesempatan langka, ya sudahlah pergiiii :-D Diantar Ayah bareng Papanya Ledy *kangeeeen kamu, Led :"p*, Pak Sinsin, dan Pak Qothub. Kurang-lebih pukul 6 pagi kami berangkat dari Makkah.
Di KJRI, hehew, setelah upacara, ada pengumumaaaaan *dan ini agenda yang paling saya tunggu-tunggu ;;)

Yihaaa, nama saya -dan keenam teman lain yang diundang- dipanggil sebagai siswa berprestasi. Alhamdulillah *sujud syukur*
Bahagia, meski pulang ke Makkah rada merasa haus, tapi bisa sabar setiap melirik piagam penghargaan & amplop sebagai cenderamata atas prestasi akademik saya di ujung SMP :-)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik