Review Dove Hair Treatment & Dove Body Wash - Hometesterclub

Assalamualaikum,

Alhamdulillah akhirnya ada waktu sedikit buat nulis. Setelah kemaren ujian blok terakhir semester ini. Dan sebentar lagi OSCE. Doakan yaa semoga aku lulus, aamiin.

Well, pertama mau nulis tentang sebuah produk. Dove! Ya, jadi beberapa waktu lalu, aku dapat paket dari hometesterclub, isinya sampo, conditioner dan body wash dari merk DOVE. Alhamdulillah rezeki, senengnyaa.

Karena aku berjilbab sepanjang hari, dari pagi sampai sore kadang malam, bahkan kadang di rumah pun makai jilbab dan baru dilepas waktu tidur. Otomatis rambut aku perlu nutrisi extra. Kadang lepek, lembab, jadi mudah patah, rontok, ketombe dan segala permasalahan yang begitu complicated😢😢 Aku udah hijrah dari satu merk ke merk lain, belum ada yang pas. Kalau ketombe bersih, rambutnya malah keringgg banget. Kalau rambut halus, ketombe tetep ademayem di kepala. Kalau rambut kuat ga rontok, tektursnya kasar. Serba salah banget😩 Nah pas dapat Dove gratis lengkap sama conditionernya, langsung aku coba, rutin makai tiap kali keramas sore. Body washnya pun aku coba juga. Hasilnya . . . masyaAllaah😂

Awal keramas dengan Dove, setelah rambut kering, aku pegang halusss banget rambutnya. Mudah diatur, ga perlu sisiran lama-lama dan rambut yang nyangkut disisir juga berkurang banget. Bener-bener suka!😍 +wanginya enak, lembut banget🌸

Buat body washnya, sedikit aja tumpahin di body sponge udah berbusa banget😻 huhuu syukak!😙 Setelahnya kulit halus lembut bersih wangiii banget. Halusnya sih yang +++ banget. Wah bener-bener jatuh cinta lah sama produk Dove (dan hometesterclub hehehe). Dari sekarang aku mau nerusin makai Dove aja buat hair treatment, alhamdulillah udah ketemu yang bener-bener cocok setelah masa pencarian yang panjanggg😂

Ini dia foto paket dari hometesterclubnya 👇
LOVE!😍
Terimakasih hometesterclub, sering-sering kirimin aku paket ya hehe😘

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik