Review Implora & Vaseline Petrolatum Jelly

Hai, kali ini aku mau bahas tentang cat kuku💅💅💅

Jadi, selama di Indonesia, ini pertama kalinya aku beli cat kuku. Kalau di Makkah dulu aku punya sampai beberapa warna, walaupun ga bisa sering-sering makai karena sekolah dan susah juga kalau mau wudhu. Nah, di sini karena aku belum pernah beli sama sekali dan ga tau apa aja merk cat kuku yang bagus andalan cewe-cewe Indonesia, akhirnya aku coba-coba yang palinggg biasa. Aku kaget loh (dikit) harga cat kuku sampai ratusan ribu😱 Terus aku kurs ke Saudi Riyal oh ternyata ga juga sih hehe, mungkin kaget karena nominal Rupiah ni gede-gede banget nolnya banyakkk😂😂😂

Menurutku, cat kuku di sana itu lumayan bagus walaupun harganya biasa aja dan ga terpatok sama "brand" aja. Kalau disini mah, yang pertama ditanyain "Brand apa? Impor dari mana?" Haha😅 Karena aku kira disini pun begitu, ku pilih satu produk yang aku sama sekali ga tau gimana review para penggunanya. Taraaa ini dia 👇

Implora nail enamel & Vaseline jelly
Kalau boleh jujur sih, kecewa sekali sis wkwkwk😁 Konsistensi cat kukunya kaya terlalu kental gitu, alhasil menggumpal, ga rata dan gabisa rapi waktu diaplikasikan di kuku😩 Sedihhh😢 Terus kemaren kan aku nyuci piring tuh, cuma makai spons lembut karena yang dicuci juga cuma piring sama gelas. Terus, setelah ituuu aduh terkelupas sudah cat kukunya😭😭😭 Jadi kaya pulau-pulau asimetris di kuku😭💔 Jelek banget ih, langsung sekalian aku bersihin aja, di remove semua cat kukunya dari pada separo masih ada catnya separo udah bersih💔

Setelah kecewa dan dalam hati "Oh, kenapa ga bawa banyak-banyak dari sana aja hm," baru aku cari referensi & review users tentang bermacam-macam merk cat kuku. Baru tauuu merk apa aja yang disukain blogger lain dan ga bikin kecewa😅 Dannn hal yang mengejutkan lagi setelah aku browsing, ini masuk dalam daftar kosmetik tidak aman tapi buat lipsticks & eye shadow-nya sih, semoga cat kukunya aman ya 😫💔 Yah seenggaknya ga menimbulkan efek buruk di kuku orang-orang yang udah terlanjur makai😢

Gimana sih makai cat kuku biar ga belepotan ke kulit di sisi-sisi kuku?
Nah coba deh diolesin Vaseline Pure Skin Jelly dulu di sisi-sisi kukunya, jadi ga usah takut kena kulit. Kalau udah selesai dicat, bersihin aja sisi-sisi kukunya makai tisu, langsung bersihhh, cat kukunya ga nempel di kulit. Rapiii banget! 😚😍 Aku sering liat produk ini di online shop, tapi aku bawa dari sana sih soalnya baru tau di sini sempat booming banget ya😂 Tau gitu bawa banyak-banyak aja buat dijual lagi di sini wkwkwkwk✌ *ga deng, canda. Tapi kalau mau gpp kok aku open PO hahaha😅

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik