SMAN 9 Banjarmasin (1)

Sekarang mau crita tentang awal-awal masuk SMAN 9 Banjarmasin.

Waktu itu pertengahan semester 2 kelas 10 . . . Hari Sabtu (lupa tanggal & bulannya, cuma inget tahun 2012 wkwk) pertama kalinya ke SMAN 9 Banjarmasin sama Abah dan Kakek buat daftar di sekolah itu.

Jauh dilubuk hati yang terdalam, ini ga sesuai sama ekspektasi, harapan dan impian (apadeh😅). Ego yang tinggi bikin keukeuh buat mertahanin keinginan. Di sisi lain keinginan itu ga sesuai sama kenyataan. Pastilah ada kecewa, sakit hati, dan airmata. Ini ga beda jauh sama galaunya orang patah hati dikhianatin pacar (ini nyata, bukan lebay semata😂).

Hari itu juga Pak Taujidillah (Kepsek SMAN 9) bilang aku diterima dan bisa mulai sekolah dari hari Senin. Langsung broken to the max! Ibaratnya, "THIS IS MY END!" 💔💔💔 Aku ngerasa langsung agak demam . . . Ah there's something wrong!

Abis nyelesain semua urusan administrasi langsung balik ke rumah sebentar buat makan siang dan rencananya abis itu langsung keluar lagi beli seragam dan perlengkapan sekolah yang lain. Pas udah nyampe rumah badan aku makin panas. Asli! Tapi tetep maksa keluar beli seragam. Karena alasan yang aku udah lupa, akhirnya aku sama Abah otw makai motor doang dan ngebiarin mobil nganggur.

Waktu nyobain seragam itu kondisi aku malah makin parah, pandangan makin burem, muka makin pucat, aliran darah kerasa makin macet. 😭😭😭 Dan itu derita patah hati yang teramat sangat (serius deh✌😂). Sampai akhirnya abah nelfon kakek buat bawa mobil ke posisi aku sama abah waktu itu. Untungnya waktu itu udah cukup sore, kakek udah pulang dari kantor. Setelah kakek dateng, aku langsung dibawa ke praktek dokter yang sebenernya adalah temen kakek sendiri. Setelah diperiksa blablabla dan beli obat . . . akhirnya pulang.

Keesokan harinya, Minggu, kondisi aku belum membaik. Hari Senin akhirnya aku dibawa ke rumah sakit dan harus rawat inap. Dikarenakan kamar pasien seluruhnya penuh, terpaksa harus nunggu beberapa jam di ruang UGD dengan jarum infus udah nancep di punggung tangan kiri. Sampai akhirnya, aku dipindah ke Mawar Utama, kamar nomor 1.

Empat hari tiduran doang. Dan empat hari juga ga pisah dari infus. Rasanya itu tuh bener-bener udah "akhir" 😭😿💔 3 kali sehari perawat nganterin makanan yang udah bisa dipastiin itu adalah "nasi super lembek"!💔 Mau ke toilet harus turun pelan-pelan dan harus tetep bawa infus💔 Tangan gaboleh banyak gerak, salah-salah dikit malah darah dalam pembuluh yang naik ke selang infus💔 Kalo keluar kamar cuma duduk dikursi roda dan tetep dengan infus💔 Dari situ aku nyadar, ternyata sebelumnya Allah udah ngasih nikmat banyak banget dan gampang banget buat Dia ngambil semua itu dari kita. 😿😢

Siang hari keempat, dokter dateng meriksa dan bilang udah boleh pulang. Demi apa itu bahagia banget! Trus perawat dateng nyopotin infus. Ahhh finally I'm free~ 😂😂😂 Meskipun masih harus bed rest juga 3 hari ke depan. Mungkin saking overthinking-nya "inikah sekolah baru aku?", sampai kayak gitu. Yang mestinya (mestinya doang loh ya) ini jadi minggu pertama sekolah ditempat baru dengan penuh kebahagiaan malah jadi minggu yang penuh lara (wkwk lebay detected🙈😸)

To be continue . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik