SMAN 9 Banjarmasin (3)

Okeyyy, libur akhir semester 2 ku lebih sedikit dibanding yang lain. Gatau kenapa tiba-tiba dapat surat dari OSIS. Dan ternyata diangkat jadi anggota OSIS buat ngegantiin anggota lama, yah baru aja ada reshuffle. Tugas aku cuma selama masa MOS.

Jujur ya, selama 12 tahun sekolah Alhamdulillah aku selalu selamat dari MOS hahaha. Kebetulan banget, setiap kali ada MOS aku selalu pindah ke sekolah yang MOSnya sudah selesai 😂😂😂 Aku sendiri ga niat buat kaya gini, tapi emang udah takdir baik hehe Alhamdulillaah banget. Dan sekarang aku dikasih tugas ngeMOS orang lain😓

Selama ngeMOS jam 6 aku udah siap berangkat ke sekolah. Itu tuh masih berkabut banget, dingin, dan matahari masih belum bener-bener muncul. Panitia kalo telat dikasih hukuman😭😭 apalagi peserta MOSnya🔨💣🔪 Terus pulang abis asar kadang lebih telat ampe hampir maghrib. Tapi ya gitu deh, pulang ke rumah bawa snack seplastik haha. Cape luar biasa beneran deh. Apalagi yang di MOS ya, kasian😢😢

💡💡💡💡💡

Masuk semester 3. Ini heboh banget gara-gara pembagian jurusan IPA dan IPS, terus pembagian kelas IPA1/IPA2 dan IPS1/IPS2. Pada kepisah sama temen akrabnya masing-masing. Heboh nyari temen sebangku dsb. Yah diawal memang selalu melelahkan. Aku masuk IPA2, chairmateku Izzatul Hilaliyah, temen sekelas di X4 dulu. Wali kelasnya Pak Fahrurrazi, guru B. Indonesia😊😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik