Menikmati Taman Hijau di Tengah Jalan Raya

Akhir pekan kali ini kami tak menghabiskannya dengan perancanaan yang oke serta hal-hal yang bombastis.
**
Azan Isya berkumandang, saya masih sibuk dengan program yang baru saya kenal. Saya baru saja mendownload the latest version of Adobe Flash Player untuk sebuah kepentingan. Saya baru kenal zwinky, wah, asyik juga lho. Biasanya saya nongkrong di clubcooee, namun sedikit malas sekarang, karena loadingnya yang lumayan lama.
Telepon rumah berdering, hmmm, dari bapak saya. Dan ternyata>>> kita jalan ke luar yuuuk...hehe
Saya tak begitu menggubris, karena masih asyik dengan zwinky, hehe. Melihat adik saya, Ahmad sudah siap dan rapi, saya segera meng-close semua jendela internet yang terbuka. Tak lupa, sign out dulu dari zwinky, baru men-shut down-kan laptop.
**
Mobil kami melaju pelan melewati jalanan yang macet, berhubung rumah saya dekat dengan Masjidil Haram, jadi sangat sesak, apalagi sekarang rombongan jemaah haji sudah banyak yang tiba di Makkah. Tujuan pertama kami ke daerah Aziziah, menuju sebuah restoran Malaysia. Beberapa puluh menit kemudian, bapak saya melangkah mendekati mobil dengan menenteng plastik berlabelkan nama restoran itu. Setelah itu, kami langsung melaju ke sebuah supermarket yang baru-baru saja dibuka, bernama Bin Dawood. Selama menunggu bapak belanja, saya sempat main jepret-jepret, hehe...ini dia beberapa hasilnya:


Lama kami menunggu bapak, akhirnya>>> muncul juga.

Tujuan inti kami malam ini adalah ke hadiqah kecil yang ada di depan sekolah saya dan adik saya (daerah Rosaifah), tapi ibu saya mengusulkan untuk mengunjungi hadiqah yang ada di Aziziah saja, kebetulan kami belum pernah ke sana. Dan usul di terima, hehehe...

Karpet kecil kami gelar diatas hamparan hijaunya rumput, disekelilingnya adalah jalan raya, jadi hadiqah ini tepat di tengah jalan raya. Setelah menghabiskan santapan makan malam, selanjutnya kami saantai dengan mengobrol ringan, berfoto ria, serta sambil ngemil, hehe...
Ini beberapa foro kami..;)
Ibu, Ahmad, Muhammad, Bapak...keluarga bahagia, Masya Allah :D



iddiih, narsis amat sih, dek?!...hehe


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik