Main Game Yuuk...:)

Entri kali ini, saya akan mengulas mengenai game. Perlu saya akui bahwa saya memang suka main game. Terkadang, saya bingung, akan main game apa lagi sekarang?
Saya paling sering nongkrongin games.co.id. Bukan karena apa, tapi karena mengalah. Adik saya juga suka main game, karena dia laki-laki, so, pastinya suka main game mobil-mobilan dan sejenisnya. Nah, berhubung di games.co.id ada game yang namanya Monster Truck, itu membuat Ahmad like banget sama games.co.id. Jadi, yah saya sih mengalah saja lah, ngikut apa kata adik aja. hahaha, daripada bertengkar..:))


Kadang saya suka mencoba memainkan game-game cewe: berpakaian, berdandan, memasak, dsb. Nah, dari semua game yang saya coba, akhirnya saya menemukan sebuah game yang betul-betul asyik dan membuat saya tiba-tiba ikut-ikutan like banget sama games.co.id. Nama gamenya Mw New Room. Game ini sudah dikembangkan menjadi My New Room1, My New Room 2, dan My New Room 3. The latest version pastinya lebih oke donk, ;). Tiap ada kesempatan main, saya selalu mendekor kamar dengan model yang berbeda-beda.


Ini dia gambar-gambar hasil karya saya....bagaimana menurut kalian?...:D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik