Suuk Adh-Dhiyafah

Hmm, ini entri telat di posting. Seharusnya di posting dua hari yang lalu, Jum'at. Tapi, tidak masalah lah, ya?
**
Baik, saya akan berbagi kisah tentang bagaimana serunya menghabiskan Jum'at malam di pekan terakhir sekolah. Karena, selama sebulan ke depan saya akan libur sekolah. Jalanan macet dan padat oleh rombongan jemaah haji.
**
Mungkin, hari itu adalah hari yang sulit untuk terlupakan, walau (mungkin) suatu saat akan terlupakan jua! Capai terasa, ketika saya, orang tua, dan dua adik saya harus berjalan kaki menuju parkiran mobil, dibutuhkan waktu 8-10 menit untuk menjamah pintu mobil. Tak bisa lagi sembarangan memarkir mobil, karena pasti akan di derek oleh 'si mobil pancing', hehe...Saya sempat mampir di toko, menukarkan selembar uang 5 riyal-an dengan sebuah es krim cone coklat.
**
Oke, langsung! Tujuan kami ke Suuk Adh-Dhiyafah. Pertama, mampir ke pusat permainan, semacam time zone-lah kalau boleh dibilang. Bingung mau main apa? Ada banyak pilihan, tapi justru pilihan yang banyak itulah yang membuat bingung! Pilihan pertama jatuh ke boom boom car, seru! Tabrak sana, tabrak sini! Sayangnya idak ada gambarnya, hanya ada video. Dan kurang cocok di post di sini, karena akan membuat loading lama. Jadi, tidak usah, ya? :')
Kedua, saya main sebuah permainan yang saya tidak tahu namanya, hehe. Pokoknya, itu seperti wadah yang dapat menampung orang, terus mutar-mutar, seperti baling-baling lah gayanya. hahahaha, LOL
Lalu, adik saya (Muhammad sempat main apalah (lagi-lagi tak tahu namanya, hahaha). Jadi, itu permainan semacam perahu, berjalan di atas arus kecil air. Yah, permainan sederhana dan biasa, tapi menjadi tak biasa karena di sini tidak ada sungai. Sehingga jarang ada main perahu-perahuan.
Sudah! Tak banyak yang kami lakukan. Hanya sebentar kami di tempat riuh rendah itu. Berikut foto-foto kami;
Ibu :x

Ahmad

Ahmad

Ibu, Bapak

Ibu, Bapak, Muhammad
Ahmad
Ahmad
Muhammad

Setelah puas dengan kebisingan, kami lanjutkan dengan berbelanja di Matajer Al-Saudia yang menghadirkan sedikit ketenangan dari hiruk pikuk khalayak :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik