Catatan Libur Weekend di Pekan Ini

Menghadapi akhir pekan, tak ada banyak hal yang dapat di persiapkan untuk itu. Santai saja, berlarut sambil bertindak kecil.
**
Hari ini, sepertinya kurang tepat kalau hanya berdiam di rumah. Jadi, sekarang kami akan mengisi malam kami dengan mengelilingi kota sebelah, alias Jeddah. Kota yang terlihat lebih glamour. Di sana tentu sedikit lebih bebas daripada di Mekkah, itu pasti! haha...Sebetulnya, saya tidak tahu kemana mobil ini akan diparkirkan, tapi yah, ngikut ajalah. haha #pasrah :p
Tepat shalat maghrib kami turun dari mobil, saya lalu mengekor ortu di belakang. Entah akan kemana. Dan ternyata>>>> ini nyampenya ke rumah siapa sih? :-/
Hmmm, berusaha saya menjaga sikap, di rumah orang harus sopan! inget-inget ya, guys..haha. Setelah numpang sholat maghrib, sufrah digelar, toples-toples makanan mulai bermunculan. Ngemiiiillll! hhaha
Acara ngemil bersambung dengan acara makan malam. Waw, rezeki memang tidak kemana, hehe.
Makan, makan, makan! Sedikit saya berusaha membantu membereskan tempat makan. Hingga akhirnya, selesai deh. Sekarang saya merasa lebih bersahabat dengan tempat ini. Tak ada rasa canggung lagi, namun saya tetap berusaha sopan se-sopan mungkin, haha. Ini kan rumah orang :p

Kata tuan rumah, beliau punya peliharaan burung. Awalnya, saya tak terlalu menanggapinya, karena saya pikir: "Di rumah juga ada burung, banyak pula!" Namun, ternyata, setelah saya melihatnya, wah, bagus juga nih. Tak tahan jika untuk tidak memotret para burung itu, hahaha! Burung milik tuan rumah itu lebih menarik daripada burung yang ada di rumah saya. Warna burung milik tuan rumah hijau-kuning, dan burung yang di rumah abu-abu-hitam.. hayoo, lebih menarik hijau-kuning kan? :D (gambar burung abu-abu-hitam di rumah akan saya muat di entri berikutnya, oke? *.^)

Nah, sampai di sini dulu ya entri saya kali ini. Sampai jumpa di entri berikutnya. :-h

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik