Bikin Graffiti

Hari Jum'at, kami harus sudah betul-betul menyiapkan segalanya untuk sekolah diawal pekan. Semua PR harus betul-betul sudah selesai, dan hafalan harus sudah lengket.

Ibu saya tiba-tiba meminta saya membantu adik, Muhammad, untuk mngerjakan PR keseniannya. Katanya dia harus menulis namanya dalam model graffiti. Hmmm, saya jadi bingung, masalahnya, saya juga tidak pernah mencoiba membuat graffiti sebelumnya. Gimana nih?!

Setelah mencorat-coret asal-asalan dikertas buku gambar. Saya sdah capai, jadi yah, langsung sajalah membuat sketsanya di buku gambar adik saya, supaya dia tak kesusahan membuatnya. Setelah selesai, Muhammad melanjutkannya dengan mewarnai. Ia juga membuat sebuah bendera merah-putih sebagai latar graffitinya. Hmmm, tak terlalu susah membuatnya. hehe...
Nah ini dia hasil karya adik saya, Muhammad.....
bagus ga menurut kalian? :D

susah bacanya, hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya, Sumpah Dokter! (Flashback Koass)

OSCE. Smt 3: END!

Berbaik-baik agar Baik